Sabtu, 20 September 2008

Kalau tidak ada yang berubah… tidak ada yang berubah..

Perubahan itu penting. dalam hidup. Jika ingin berubah mulailah dari hal-hal kecil yang sederhana, Pencapaian sedikit hasil positif paling kecil sekalipun itu jauh lebih baik dari tak ada sama sekali. Bersikap negative itu sangat mudah, ketakutan terhadap kegagalan akan menjadi hambatan untuk memulai. faktanya tanpa memulai tidak akan ada hasil. Tanpa memulai tak akan ada perubahan.

Fokuslah pada hal-hal yang positif,. kegagalan adalah tempat belajar. Saya selalu percaya ujian kesuksesan tidak didapat dari hasil yang dicapai. Tapi lebih dari berapa kali mereka bangkit dari kegagalan, belajar kembali, kembali kejalurnya dan menjadi pemenang.

hidup bukanlah masalah menang atau kalah, gagal atau berhasil.. tapi bagaimana caranya kita terus bangkit. Rintangan adalah hal yang kita lihat ketika pandangan teralih dari sasaran. tetaplah Fokus, pemenang selalu berlatih untuk menjadi nomer 1. Pemenang membuat sesuatu terjadi.. pecundang membiarkan sesuatu terjadi. Karena itu jadilah seorang yang berbeda jadilah yang terbaik.

Bermimpilah setinggi mungkin, Mulailah dari hal-hal kecil yang sederhana, tetaplah fokus pada hal-hal yang kita inginkan. bacalah bassmalah ketika kita hendak memulai sesuatu.karena semua kebaikan dan hal yang baik dimulai dari niat yang baik pula.

Tidak ada komentar: